Link url

banner image

Nasi Box Bekasi dan Jakarta

Nasi Box Bekasi 

[caption id="attachment_867" align="aligncenter" width="300"]Nasi Box Bekasi & Jakarta Nasi Box Bekasi & Jakarta[/caption]

Nasi Box Bekasi  : Menerima Pesanan Catering Prasmanan , Nasi Kotak / Nasi Box Bekasi , Lunch Box dan lain-lain. BJ Catering & Wedding Organizer Berpengalaman Sejak 1991 di dunia Catering & Kuliner.
Untuk keperluan Keluarga & Bisnis : Pernikahan , Aqiqah , Sunatan , Selamatan , Arisan , Meeting , Event , Santunan dan lain-lain.
Nasi Box Bekasi Dalam merencanakan sebuah acara, biasanya untuk urusan kepraktisan anda memilih untuk menyediakan nasi box sebagai konsumsi tamu. BJ Catering sebagai penyedia menu nasi box sangat memperhatikan kualitas serta kenikmatan dalam setiap makanan yang di sajikan. Khusus layanan Nasi Box Bekasi dan Jakarta   yang kami tawarkan ini ada dalam beragam menu nasi box yang sudah kami susun dalam paket menu yang Variatif . Anda tinggal memilih paket Nasi Box Bekasi yang sesuai dengan selera dan budget yang anda miliki. Jika anda menyusun menu sendiri diluar menu yang ada di daftar kami, anda dapat mengajukannya kepada kami. Kami dengan senang hati akan membuat sesuai dengan permintaan anda.
Tapi jika ingin praktis, anda tinggal memutuskan menu nasi box yang telah kami tawarkan. Kami akan memilihkan menu yang sesuai dengan acara yang anda adakan dan akan kami sesuaikan dengan budget yang anda miliki. Insya Allah semua masakah yang kami sajikan lezat, halal, dan bergizi. BJ Catering di kelola oleh profesional yang telah bergelut puluhan tahun sehingga menu di jamin sehat dan aman. Bahan makanan yang kami gunakan untuk menu nasi box adalah bahan makanan yang aman dan tidak mengandung bahan pengawet berbahaya dan pewarna buatan.Kami memiliki beberapa paket hemat dan juga beberapa paket Nasi Box Bekasi  dengan beragam Menu Nasi Box  yang dapat anda pilih sesuai dengan budget anda. Kami juga menerima pemesanan yang sesuai dengan menu yang anda inginkan.
Hubungi
Phone : 085106095333 , 081807318030
Whatsapp : 081290435662 , 081807318030 ,
BBM :25A0F8ED
Melayani Untuk Area Bekasi , Jakarta , Depok , Tangerang , Bogor.
Menu Nasi Box Variatif , Menu Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan Anda.
Nasi Box Bekasi dan Jakarta Nasi Box Bekasi dan Jakarta Reviewed by Plasa Busana on September 07, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments System

Diberdayakan oleh Blogger.