Link url

banner image

CARA MERAWAT RAMBUT UNTUK YANG BERHIJAB AGAR TETAP SEHAT

                   http://www.plasabusana.com/

Bagi wanita yang berhijab atau mengenakan kerudung, merawat rambut harus dengan ekstra, karena rambut yang tertutup berpotensi lebih mudah rontok dan juga erketombe. "Beberapa masalah rambut menjadi problem yang harus dihadapi wanita berjilbab". Hal ini karena rambut tertutup rapat setiap harinya," kata Dr. Francesca Fusco, Spesialis Perawatan Kulit Kepala salah satu brand shampo terkenal.

Hal tersebut membuat rambut kotor karena keringat. kami punya TIPS untuk kalian yg mengenakan hijab . Berikut cara merawat rambut agar tetap sehat meskipun berhijab :

1. Cuci lah rambut minimal seminggu 3 kali untuk menghilangkan kotoran yang bertumpuk di kulit kepala dan rambut.

2. Gunakan shampo yang mengandung nutrisi untuk menguatkan akar rambut dan menghilangkan ketombe. Pilih juga shampo yang sesuai dengan jenis rambut dan kondisi kulit kepala kita .

3. Untuk rambut berminyak dapat menggunakan conditioner agar tidak membuat kulit kepala lebih lembap dan berminyak. Kondisioner hanya dipakai untuk yang memiliki rambut panjang supaya pelumasan batang rambut dapat sampai ke ujung rambut.

4. Jangan mengenakan jilbab/kerudung saat rambut dalam kondisi basah, sebab akan mempertinggi kadar kelembapan rambut sehingga menyebabkan rambut dan kulit kepala mengalami gangguan.

5. Pastikan rambut dalam keadaan bersih dan kering sebelum menggunakan kerudung atau jilbab. Rambut yang lembap dan tertutup adalah ‘sarang' yang baik bagi jamur dan bakteri penyebab ketombe.

Nah itu tips dari kami tentang perawatan rambut untuk kalian yang berhijab , agar rambut kita tetap sehat dan juga terjaga kebersihan nya. jaga lah kebersihan diri kalian dari ujung kepala sampai kaki karena kebersihan merupakan sebagian dari iman . BETUL :)

Semoga tips kami bermanfaat untuk kalian semua , terimakasih :)
CARA MERAWAT RAMBUT UNTUK YANG BERHIJAB AGAR TETAP SEHAT CARA MERAWAT RAMBUT UNTUK YANG BERHIJAB AGAR TETAP SEHAT Reviewed by Plasa Busana on September 30, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments System

Diberdayakan oleh Blogger.