Link url

banner image

10 Tips Berguna Bagi Pria Agar Berpenampilan Lebih Menarik

                                                          http://www.plasabusana.com



Seperti kata pepatah: "Penampilan bukanlah segalanya, tapi segalanya berawal dari penampilan". Menurut saya semuanya tergantung dari Anda, karena kalau memang Anda merasa perlu memperbaiki penampilan Anda, entah itu karena kritik atau saran dari teman Anda tentang cara berpakaian Anda yang kurang menarik, mungkin Anda harus mempertimbangkannya.

Dibawah adalah beberapa hal sederhana yang dapat Anda praktekkan langsung begitu mengetahui RAHASIANYA dan merubah penampilan Anda secara instan dan drastis. Tips-tips ini hanya sebagian dari yang diajarkan di workshop atau seminar, namun ini akan meningkatkan kepercayaan diri Anda dan peluang Anda dalam dunia romansa.

1. Kebanyakan pria tidak begitu mengerti fashion.
Solusinya: bertanyalah pada wanita, karena wanita menghargai pria yang peduli pada penampilannya dan tentu saja mereka akan dengan senang hati memberikan saran.

2. Selalu kenakan pakaian bagus setiap kali Anda keluar rumah karena Anda tidak akan pernah tahu kapan Anda bertemu wanita idaman Anda.

3. Pakaian Anda harus selalu bersih, rapi dan tidak boleh kebesaran! Biasakan dengan baju body fit dan celana yang pas dengan paha Anda.

4. Jika Anda mau sedikit berusaha maka Anda bisa mendapatkan pakaian apapun dengan harga relatif murah, alias tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk fashion atau hanya untuk terlihat trendy dan up-to-date.

5. Untuk situasi informal dan santai, cukup kaos kerah polo, jeans biru tua, dan sepatu kulit coklat.

Untuk situasi formal, cukup kemeja body fit bergaris (vertikal!), celana bahan atau jeans hitam dan sepatu kulit hitam.

Hal lain yang harus Anda pertimbangkan untuk Anda miliki dan kenakan:
- Tali pinggang coklat polos dengan kepala silver yang polos juga
- Arloji
- Satu atau dua jaket/ blazer sebagai pelengkap

Total sebenarnya Anda hanya cukup memiliki 3-4 pasang pakaian yang dapat dikombinasikan sesuai situasi.

6. Jika bentuk fisik tubuh Anda gemuk, terlalu kurus, pendek atau memiliki tubuh yang tidak proporsional, tentu solusi idealnya adalah diet atau berolahraga. Tapi bila tidak pun, ada solusi fashion yang dapat dilakukan. Misalnya, mengenakan warna yang senada untuk baju dan celana akan menutupi 'kelebihan lemak' dan akan membuat Anda terlihat lebih tinggi.

7. Model rambut Anda juga harus diperhatikan, terutama hindari penggunaan gel dan minyak rambut. Gunakan Wax karena lebih mudah dipakai, mudah dibentuk dan kelihatan lebih menarik.

8. Model rambut juga harus disesuaikan dengan dengan bentuk kepala Anda. Model rambut pendek spiky adalah salah satu model yang relatif cocok untuk semua pria.

9. 96% wanita tertarik pada senyum yang menawan. Untuk itu miliki gigi yang putih. Bila gigi Anda maju, tidak rata, atau patah sebaiknya segera pergi ke dokter gigi untuk memperbaikinya.

10. Anda harus merawat kulit Anda jika Anda merasa memiliki masalah pada kulit Anda.
Teratur mencuci wajah sehabis bepergian dan sebelum tidur adalah tanda bahwa Anda peduli dan menyayangi diri sendiri, dengan begitu wanita percaya bahwa Anda adalah seorang pria yang bisa menyayangi dia.

Semua perubahan pada awalnya akan merasa tidak nyaman, namun kalau memang tujuanya baik, yaitu membuat Anda merasa lebih percaya diri dan terlihat sebagai sosok yang menyenangkan, tidak ada salahnya untuk mencoba bukan?! daripada terlambat atau lebih parah tidak sama sekali. 

Semoga Bermanfaat Untuk Anda semua :)
10 Tips Berguna Bagi Pria Agar Berpenampilan Lebih Menarik 10 Tips Berguna Bagi Pria Agar Berpenampilan Lebih Menarik Reviewed by Plasa Busana on Oktober 20, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments System

Diberdayakan oleh Blogger.