Link url

banner image

Ingin Jauh Dari Kata Perselingkuhan Jangan Lakukan Hal Ini

                                     http://www.plasabusana.com





SELINGKUH memang sering menjadi masalah dalam hubungan. Untuk menghindari hal tersebut, pasangan harus memperhatikan beberapa hal yang memancing tindakan selingkuh, terutama wanita.

Ketika menjalin sebuah hubungan, sikap kita menentukan kelangsungan hubungan itu sendiri. Jika pria berselingkuh, bukan hanya pria yang harus disalahkan, namun para wanita juga perlu mengevaluasi diri terhadap permasalahan tersebut. Karena, ada beberapa sikap wanita yang memancing pria untuk berselingkuh. Apa sajakah itu?

Mood saat PMS sangat mengganggu
Kebanyakan wanita memang mengalami premenstrual syndrome atau yang biasa dikenal dengan PMS. Ketika mengalami sindrom ini, suasana hati wanita menjadi mudah meledak-ledak dengan suasana hati yang mudah berubah. Para pria pun sangat mengantisipasi ketika sindrom ini menimpa wanita. Untuk itu, para wanita perlu lebih mengontrol emosi sekalipun sedang mengalami PMS.

Terlalu banyak drama
Ketika bertengkar, terkadang pasangan berbicara buruk terhadap satu sama lain. Bisa saja reaksi itu muncul dari kata-kata buruk tersebut. Tidak mengherankan jika kemudian, para wanita terlalu mengambil hati kata-kata Anda yang tengah emosi. Akibatnya, wanita pun terlalu dramatis dalam menanggapi.

Tidak jelas keinginannya, tapi komplain
Wanita jelas tidak senang ketika mengetahui pasangannya pergi dengan orang lain. Namun wanita seringkali memendam, dan tidak mengutarakan perasaan mereka pada pasangan. Kemudian saat menyadari bahwa pasangan terus mengeluh, Anda tetap tidak tahu apa alasannya.

Bicara tentang pria lain
Hal ini adalah sesuatu yang tidak menyenangkan bagi pria. Membandingkan pasangan dengan orang lain terutama pria lainmerupakan suatu sikap yang hanya akan menimbulkan masalah dalam hubungan. 




Semoga bermanfaat untuk Anda semua :)
Ingin Jauh Dari Kata Perselingkuhan Jangan Lakukan Hal Ini Ingin Jauh Dari Kata Perselingkuhan Jangan Lakukan Hal Ini Reviewed by Plasa Busana on Oktober 21, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments System

Diberdayakan oleh Blogger.