Link url

banner image

BERFIKIR DAHULU SEBELUM MEMBELI SEPATU PLATFROM


http://www.plasabusana.com
 
platform sedang disukai oleh sebagian besar perempuan yang senang mengikuti tren. Oleh karena bentuknya, sepatu ini dapat menambah tinggi si pemakai, dan sangat disukai oleh perempuan Indonesia saat ini. Tapi sebaiknya pikir-pikir dulu sebelum mengenakan sepatu berhak platform :



Sista Saat ini sepatu hak tinggi dengan
1. Bentuknya yang “tebal” dan terkesan “berat” justru menghilangkan kesan feminin dan anggun. Seakan kita sedang mengenakan sepatu berbentuk balok. Oleh karena bentuknya sepatu jenis ini dapat menambah tinggi hingga 15 – 17 cm.

2. Membanggakan memang jika dalam seketika tubuh dapat bertambah tinggi lebih dari 10 cm. Tapi harus diingat, pertambahan ini tidak berjalan dengan semestinya. Maksudnya, dalam waktu tertentu kaki si pemakai dalam posisi jinjit dan berat tubuh bertumpu pada pangkal jari dan jari kaki.

3. Dengan keadaan infrastruktur pada jalanan, trotoar, dan bangunan yang kurang memenuhi syarat di Indonesia, sepatu ini mudah sekali menghilangkan keseimbangan seseorang. Resiko terpeleset, keseleo, dan jatuh sangatlah besar.

4. Sepatu hak tinggi ber-platform (dengan sol tebal) memberikan kesan “murahan”. Tahukah bahwa sepatu ini awalnya digunakan para penari telanjang (stripper ) di klub klub dewasa? Bahkan, sampai saat ini image tersebut masih melekat. Perlu diketahui pula bahwa istilah untuk sepatu hak tinggi jenis ini adalah stripper high heels.

5. Karena bentuknya yang sangat trendi, bentuk sepatu ini jelas tidak akan tahan lama. Mengoleksi jenis sepatu hak tinggi dengan sol tebal sangatlah percuma dan hanya akan membuang uang. Lebih baik dana penampilan diinvestasikan pada hal-hal yang bersifat klasik dan abadi. Sepatu hak tinggi, dengan tinggi 7 sampai dengan 9 cm berujung runcing – atau cenderung runcing – tanpa sol, merupakan pilihan yang sangat tepat.




Jangan lupa Share sama Saudara atau teman Sista yang lain ya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua ya Sista :) 

BERFIKIR DAHULU SEBELUM MEMBELI SEPATU PLATFROM BERFIKIR DAHULU SEBELUM MEMBELI SEPATU PLATFROM Reviewed by Plasa Busana on November 19, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments System

Diberdayakan oleh Blogger.