Link url

banner image

MENJAGA PERHIASAN AGAR TETAP CANTIK

                                    http://www.plasabusana.com/


Pernahkah Anda mengalami kejadian bahwa perhiasan mutiara Anda berubah warna jadi kuning?
jangan salahkan mutiaranya karena cara menyimpan perhiasan Anda yang kurang tepat.
Berikut tips menyimpan perhiasan dengan cara yang baik dan benar :
 
Kalung

Mencampur kalung dengan bahan berbeda hanya akan merusaknya . Anda harus memiliki tempat yang khusus untuk perhiasan yang satu ini. Kalung harus disimpan secara melingkar dan dimasukkan dalam kotak. Ini akan menghindari kusut yang mungkin terjadi jika dicampur. Atau Anda bisa juga menyimpannya dengan cara digantung.

Gelang

Gelang dapat disimpan sesuai dengan bahannya. Jika Anda memiliki sebuah kotak perhiasan besar dengan sekat-sekat Anda bisa mengategorikannya sesuai dengan bahannya. Ini untuk menghindari gesekan yang bisa merusak gelang kesayangan Anda.

Anting-anting

Ada banyak sekali jenis anting-anting. Mulai dari anting besar, sedang sampai kecil. Modelnya pun beraneka ragam. Anda harus pintar-pintar menata anting-anting ini agar mudah ditemukan saat akan segera menggunakannya. Masukkan dalam kotak dan beri label atau mungkin menggantungkannya dalam tempat aksesoris bisa jadi ide yang bagus.

Cincin

Cincin dapat dimasukkan dalam sebuah kotak. Cincin dengan batu harus disimpan dengan benar. Jangan lupa untuk membersihkannya sebelum menyimpannya untuk menghindari noda.

Perhiasan Mutiara

Mutiara membutuhkan perawatan ekstra saat disimpan. Mutiara ini lebih mudah rusak dibanding perhiasan yang lain. Setelah mengenakan mutiara pastikan Anda sudah membersihkannya dari keringan dengan kain yang lembut. Tutupi perhiasan mutiara Anda dengan kain kering atau kertas dan simpan dalam kotaknya.

Itulah tips menjaga perhiasaan anda dengan baik dan juga terjaga keaslian nya , semoga bermanfaat :)
MENJAGA PERHIASAN AGAR TETAP CANTIK MENJAGA PERHIASAN AGAR TETAP CANTIK Reviewed by Plasa Busana on November 13, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments System

Diberdayakan oleh Blogger.