Link url

banner image

ORANG KREATIS TERNYATA JARANG STRES

http://www.plasabusana.com/



Sista, benar nggak ya? Pasti hal inilah yang akan terlintas di benak Anda saat membaca judul artikel ini. Yap, kenyataannya memang demikian kok. Menurut Cheryl Saban, PhD, penulis buku What Is Your Self-Worth?: A Woman’s Guide to Validation, ternyata memanjakan impuls kreatif dapat melatih indera kebahagiaan Anda lho. Mau mencobanya?
  1. Cobalah sesekali menggunakan tangan kiri saat beraktivitas. Misalnya, Anda bisa menggosok gigi, menyisir, atau menutup pintu dengan tangan kiri. Cara ini akan mendorong kreativitas Anda makin meningkat.
  1. Jika punya waktu luang, coba tatalah isi lemari berdasarkan warnaya. Selain memudahkan Anda mencari sesuatu, Anda juga melatih ide kreatf di otak Anda lho.
  1. Tak ada salahnya mengunjungi museum atau galeri saat sedang liburan. Sebab, kreativitas juga harus ditingkatkan secara teratur. Dengan mengamati beragam benda seni ini, daya imaginasi Anda juga ikut terasah.
  1. Miliki waktu sendiri di alam bebas untuk sekedar relaks dan menjernihkan pikiran Anda. Menikmati pemandangan alami dapat membuat tubuh dan pikiran jadi ringan lho.
Kreativitas tersebut juga bisa didukung dengan mengenakan busana dengan tone atau gambar favorit. Meski sepele, memakai baju kesukaan juga dapat menghindarkan Anda dari stres lho.



Jangan lupa Share sama Saudara atau teman Sista yang lain ya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua ya Sista :) 

ORANG KREATIS TERNYATA JARANG STRES ORANG KREATIS TERNYATA JARANG STRES Reviewed by Plasa Busana on November 06, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments System

Diberdayakan oleh Blogger.