Link url

banner image

PAKAIAN YANG MEMBUAT PERCAYA DIRI

http://www.plasabusana.com


Sista Pada zaman sekarang ini banyak sekali anak muda yang tidak ingin hanya menghabiskan waktu muda mereka hanya untuk kuliah saja.Menurut beberapa orang jika hanya kuliah saja hanya akan memberatkan orangtua sedangkan mereka masih memiliki waktu setelah selesai jam kuliah.

Ada satu hal yang biasanya dipikirkan oleh para wanita yaitu tentang penampilan mereka. Selalu tampil cantik an tidak mati gaya setiap harinya, Anda dapat mengawalinya dengan memiliki 5 jenis pakaian ini terlebih dahulu.

Berikut ini ada 5 jenis pakaian yang membuat Anda selalu tampil menawan dan percaya diri setiap harinya.


1.Baju Maxi
Untuk pergi ke acara semi formal, baju maxi bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Selain sederhana, pilihan aksesoris untuk dipadukan dengan baju ini juga sangat banyak.

2.Baju dengan warna cerah
Agar tampil beda, Anda perlu memiliki baju dengan warna terang. Misalnya, jangan ragu untuk memilih rok berwarna jingga untuk penampilan Anda sehari-hari. Jenis baju dengan warna cerah atau terang bisa membuat Anda lebih percaya diri.

3.Shrunken blazer
Blazer dengan bahan kain berkerut juga mudah dipasangkan dengan baju apa saja. Ketika Anda akan pergi ke kantor atau bahkan saat kumpul santai dengan teman-teman Anda, Anda dapat memadukan blazer ini dengan baju atasan apapun.

4.Yang bercorak bunga
Yang bercorak bunga tidak harus selalu sebuah dress. Yang penting adalah sesuatu yang bercorak bunga selain pakaian dalam Anda. Bisa jadi baju atasan atau blus bercorak bunga, bisa juga rok bercorak bunga.

5.Flared jeans
Jeans ini bisa menjadi penyelamat penampilan Anda sehari-hari. Untuk Anda yang memiliki kaki jenjang atau bertubuh tinggi, jeans ini wajib ada di dalam lemari Anda.



Jangan lupa Share sama Saudara atau teman Sista yang lain ya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua ya Sista :) 

PAKAIAN YANG MEMBUAT PERCAYA DIRI PAKAIAN YANG MEMBUAT PERCAYA DIRI Reviewed by Plasa Busana on November 27, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments System

Diberdayakan oleh Blogger.