Link url

banner image

TAMPIL MODIS DENGAN BUSANA CASUAL

http://www.plasabusana.com


Busanacausal merupakan pilihan tepat untuk tampil santai dan nyaman. Untuk menciptakan kepercayaan diri untuk tampil santai, Anda membutuhkan berbagai model busana causal yang modern. Nah, untuk itu, marilah kita cari tahu tips memilih dan memadupadankan busana casual untuk penampilan sehari-hari.

Cara Tepat Memilih Busana Casual

  • Pilihlah bahan busana casual yang nyaman. Anda dapat memilih bahan katun sebagai bahan busana causal yang nyaman dan dapat menyerap keringat dengan mudah. Oleh karena itu, Anda dapat beraktivitas dengan leluasa. Selain itu, walaupun cuaca panas, Anda tetap merasa dingin dengan bahan katun busana casual ini.
  • Pilihlah pakaian casual yang sesuai dengan ukuran dan bentuk tubuh Anda. Dengan begitu, Anda dapat tampil modis menggunakan busana casual yang pas. Contohnya, wanita pendek lebih baik jika memilih atasan baju yang lebih pendek. Bentuk dan desain leher baju dalam yang lebih simpel. Cobalah untuk mengenakan gaun yang agak sempit berbahan katun untuk menapilkan gaya modis busana casual ini.
  • Pilihlah warna cerah pada wanita yang gemuk. Dengan begitu Anda dapat menutupi timbunan lemak yang berlebih.
  • Untuk gaya casual wanita sehari-hari, Anda dapat memilih celana ketat atau perempat panjang. Jenis celana jeans merupakan jenis pakaian casual yang modis dan modern.
  • Saat ini, pakaian  casual yang populer adalah pakaian yang bermodel denim. Contoh baju atau busana causal yang cocok untuk gaya sehari-hari adalah sweater, denim, jaket kulit, jeans, sutra tipis, dan yang lainnya.
  • Pilihlah warna-warna lembut untuk menampilkan kesan casual atau santai pada gaya berbusana Anda. Contoh warna yang dapat dipilih adalah cream, merah maroon, toska, dan abu-abu.

Tips Memadupadankan Busana Casual

    • Untuk tampil modis dengan busana casual setiap hari, Anda dapat memadupadankan jins, kaos, cardigan, atau sweater. Oleh karena itu, mari kita cari tahu bagaimana cara memadupadankan busana casual agar tampil modis dan trendi.
    • Memadupadankan jins berwarna gelap dengan blus sutra cocok untuk gaya penampilan santai sehari-hari. Gunakanlah pula sandal dengan hiasan sederhana untuk memberikan kesan lebih menarik lagi.
    • Untuk gaya causal, Anda dapat mengenakan celana kapri yang dipadukan dengan tank top berwarna mecolok. Padukanlah dengan cardigan atau jaket kulit dan sepatu wedges terbuat dai cork. Celana kapri akan member kesan nyaman dan santai cocok untuk jalan-jalan atau berbelanja di mall.

      Jangan lupa Share sama Saudara atau teman Sista yang lain ya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua ya Sista :) 
TAMPIL MODIS DENGAN BUSANA CASUAL TAMPIL MODIS DENGAN BUSANA CASUAL Reviewed by Plasa Busana on November 21, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments System

Diberdayakan oleh Blogger.