Link url

banner image

TIPS MENGENAKAN BUSANA SAAT MENGHADIRI PERNIKAHAN









http://www.plasabusana.com


Sista Undangan tiba-tiba mendarat di meja Anda. Sahabat Anda akan menikah dalam waktu beberapa minggu. Hmm, pesta, foto, kebahagiaan, dan bisa juga sebagai ajang cuci mata, mengingat Anda saat ini sedang kosong, yuks kita baca tipsnya :)

Tips Fashion Saat Menghadiri Pesta Pernikahan

MODEL DAN WARNA

Sedapat mungkin Anda cari tahu tentang model dan warna pakaian apa yang bakal dikenakan oleh pengapit pengantinnya. Tidak lucu jika Anda yang tidak ditunjuk sebagai pengapit, malah berpakaian hampir mirip atau senada dengan mereka.


JANGAN GUNAKAN GAUN PUTIH
Sebaiknya lupakan gaun warna putih. Hari istimewa itu untuk sahabat, bukan Anda. Jadi, pilihlah gaun warna lain, karena warna putih hari itu hanya dipersembahkan pada sang pengantin.


SESUAIKAN DENGAN TEMA PESTA PERNIKAHANNYA
Sesuaikan juga busana pesta yang Anda pilih dengan tipe atau tema pestanya. Jika pesta kebun, maka pilihlah busana cantik yang kasual. Jika acaranya di gedung, maka Anda bisa mempercantik penampilan dengan gaun. Namun, jika acaranya di tepi pantai, maka pakailah gaun simpel nan menawan. Dijamin jika Anda tidak saltum, maka banyak mata akan memandang kagum pada Anda.


GUNAKAN SEPATU YANG TEPAT
Selain busana, hal penting yang harus diperhatikan adalah pemilihan sepatu. Pastikan Anda memilih sepatu yang nyaman. Sesuaikan pula warna sepatu dengan warna gaun Anda. Belanjalah sepatu jika Anda masih punya dana atau waktu lebih. Namun, jika tidak, maka tak ada salahnya meminjam sepatu saudara atau teman lain agar Anda bisa tampil matching hari itu.


GUNAKAN AKSESORIS YANG TEPAT
Aksesoris pun tak boleh ketinggalan dan harus disesuaikan dengan tema pesta. Sesuaikan aksesoris Anda dengan bentuk tubuh dan wajah untuk menopang penampilan. Jika rambut Anda pendek, Anda bisa menambahkan pewarna rambut sementara.


PASTIKAN PENAMPILAN ANDA TERBAIK
Hal terakhir adalah adakan gladi bersih beberapa hari atau beberapa waktu sebelum Anda pergi. Amat-amati di cermin penampilan Anda dari ujung rambut hingga kaki, dan pastikan bahwa semuanya sudah sempurna. Anda sudah siap sekarang untuk tampil cantik dalam momen paling indah dalam hidup sahabat terkasih.

Jangan lupa Share sama Saudara atau teman Sista yang lain ya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua ya Sista :) 


TIPS MENGENAKAN BUSANA SAAT MENGHADIRI PERNIKAHAN TIPS MENGENAKAN BUSANA SAAT MENGHADIRI PERNIKAHAN Reviewed by Plasa Busana on November 29, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments System

Diberdayakan oleh Blogger.