Link url

banner image

CARA MEMBUAT ALIS TEBAL SECARA ALAMI


http://www.plasabusana.com

Alis adalah salah satu bagian dari wajah yang sangat menentukan karakter dan penampilan seseorang, apalagi untuk wanita. Seorang wanita akan berubah penampilannya saat sedikit bagian dari alisnya dicukur atau dirubah. Namun terkadang ketika mencukur alis akan membuat Anda tidak puas dengan hasil akhirnya. Biasanya terlalu pendek atau terlalu tipis yang akhirnya membuat Anda menunggu lagi agar alis kembali seperti semula.

Pensil alis bisa mengatasi hal ini, namun bila Anda ingin alis Anda tetap tebal, Anda bisa melakukan beberapa perawatan sederhana yang akan menebalkan kembali alis Anda.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membuat alis tebal secara alami.

Menggunakan minyak jarak
Minyak jarak merupakan salah satu minyak yang jarang digunakan secara bebas seperti minyak zaitun. Namun manfaat dari minyak ini tak kalah baiknya dengan minyak zaitun. Minyak jarak sangat bagus sekali untuk menebalkan alis yang tipis atau alis yang baru saja dicukur. Massage atau pijat secara lembut alis selama 2-3 menit dan diamkan sampai 30 menit, setelah itu bilas menggunakan air hangat. Rutinlah melakukan massage ini setiap hari hingga alis yang Anda idamkan terwujud.

Minyak kelapa dan lemon
Campur minyak kelapa dan serutan kulit lemon, setelah itu aplikasikan pada alis dengan menggunakan kapas. Diamkan semalaman dan hindari terkena terpaan sinar matahari secara langsung untuk menghindari terjadinya iritasi pada alis Anda.
Lidah buaya
Untuk Anda yang memiliki alis tipis, Anda bisa menggunakan serum lidah buaya. Caranya Anda cukup aplikasikan serum lidah buaya tersebut secara langsung di alis Anda. Lidah buaya berfungsi untuk menyuburkan rambut alis Anda.
Bawang merah
Bawang merah mengandung sulfur yang membantu pertumbuhan rambut pada alis dan dapat membuat rambut alis jadi lebih lebat. Oleskan potongan bawang merah pada alis Anda, namun Anda harus menghindari terkena mata karena ini akan menimbulkan rasa perih yang hebat.
Susu putih
Anda juga bisa menggunakan susu untuk menebalkan alis Anda. Caranya, rendam kapas dengan menggunakan susu putih sebelumnya kemudian kompres alis Anda dengan kapas tersebut dan diamkan semalaman. Susu dipercaya dapat mencukupi nutrisi pada alis agar dapat tumbuh lebih cepat dan juga maksimal.

Jangan lupa Share sama Saudara atau teman Sista yang lain ya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua ya Sista :) 



CARA MEMBUAT ALIS TEBAL SECARA ALAMI CARA MEMBUAT ALIS TEBAL SECARA  ALAMI Reviewed by Plasa Busana on Desember 01, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments System

Diberdayakan oleh Blogger.