Link url

banner image

TIP MEMILIH BAJU SESUAI WARNA KULIT

http://www.plasabusana.com

Sista,  Memilih baju  untuk orang dengan kulit berwarna putih dan orang yang berkulit warna sawo matang tentunya berbeda. Agar bisa cocok antara warna kulit dengan pakaian yang anda pakai, berikut ini :

tips memilih baju sesuai dengan warna kulit :


1. Kulit Putih

Warna kulit ini sesuai mengenakan warna apapun, namun lebih terlihat elegan saat mengenakan warna pakaian yang lembut seperti pastel. Warna tersebut akan membuat Anda terlihat menggoda dan lebih rileks.

2. Kulit kuning langsat

Jika Anda memiliki kulit kuning langsat, lebih pantas jika Anda mengenakan warna tropis seperti jingga, hijau, merah, kuning dan biru.

3. Kulit sawo matang

Jangan ragu untuk memilih warna ungu, tosca atau maroon agar terlihat lebih menarik. Untuk Anda yang berkulit agak kecoklatan perpaduan warna terang dan gelap akan terlihat mewah. Warna lain yang dapat Anda pilih adalah pink, burgundy, beige, navy. Hindari warna olive, merah, dan cokelat gelap.


4. Kulit gelap

Kulit eksotik sebaiknya dibalut dengan busana berwarna tanah yang lembut. Hindari penggunaan warna busana yang terlalu kontras pada kulit.




Jangan lupa Share sama Saudara atau teman Sista yang lain ya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua ya Sista :) 




TIP MEMILIH BAJU SESUAI WARNA KULIT TIP MEMILIH BAJU SESUAI WARNA KULIT Reviewed by Plasa Busana on Desember 09, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments System

Diberdayakan oleh Blogger.