Link url

banner image

TIPS AGAR TAK MUDAH LELAH



http://www.plasabusana.com


Sista Menjadi wanita karir, sekaligus ibu rumah tangga memang identik dengan pekerjaan yang seakan tak ada selesainya. Wajar jika Anda jadi sering merasa lelah.

TIPS AGAR TAK MUDAH LELAH :

Pastikan Sarapan Sehat

Ya, kunci utama tubuh tetap prima adalah jangan pernah melewatkan sarapan. Sesibuk apapun aktivitasnya, selalu sediakan waktu untuk mengonsumsi hidangan tinggi gizi dan nutrisi. Ini membantu menyediakan asupan energi, sehingga Anda bisa menjalani aktivitas dengan semangat.

Tingkatkan Aktivitas Fisik

Tahu tidak, jarang melakukan aktivitas fisik ternyata bisa membuat Anda mudah lelah lho. Mulailah membiasakan diri melakukan olahraga secara teratur. Setidaknya lakukan exercise ringan selama 30 menit di pagi hari sebelum memulai aktivitas.

Jaga Tubuh Tetap Terhidrasi

Dehidrasi juga salah satu penyebab Anda mudah merasa lelah. Oleh karena itu, pastikan Anda  minum air putih setidaknya 7-8 gelas per hari, sehingga dapat mengurangi kemungkinan Anda terkena dehidrasi.

Kelola Stres

Ini salah satu kondisi yang seringkali dialami setiap orang. Jika tak segera diatasi, hal ini bisa memicu beragam masalah kesehatan. Mulailah belajar cara mengatur stres dengan baik . Cobalah temukan cara mengatasi kondisi tersebut sehingga tak sampai berlarut-larut.

Jaga Berat Badan

Bukan tak mungkin berat badan yang berlebih juga bisa memicu Anda mudah merasa lelah. Ini membuat Anda mulai membatasi gerak tubuh, sehingga timbangan justru makin melonjak. Jadi, usahakan menjaga berat badan tetap ideal ya.
Jangan lupa Share sama Saudara atau teman Sista yang lain ya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua ya Sista :) 
TIPS AGAR TAK MUDAH LELAH TIPS AGAR TAK MUDAH LELAH Reviewed by Plasa Busana on Desember 03, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments System

Diberdayakan oleh Blogger.