Minggu, 30 November 2014

CARA MENGATASI KETIAK BASAH

:http://www.plasabusana.com


Sista Ketiak basah adalah sebuah masalah besar bagi siapapun. Badan gerah, baju lengket, belum lagi jika ketiak Anda mengeluarkan keringat yang bau. Mengatasi masalah ketiak basah ini sebelum menimbulkan bau tidak sedap yang dapat mengganggu aktivitas Anda sehari-hari. Mengatasi ketiak basak tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal.

karena Anda bisa menggunakan cara-cara alami untuk mengatasi ketiak basah, yaitu :

1. Lemon
Memiliki wangi yang segar dengan kandungan vitamin C yang tinggi, lemon rupanya bisa menghentikan masalah ketiak basah. Caranya, belah lemon menjadi dua bagian atau dipotong-potong melintang lalu gosokkan pada ketiak sebelum mandi. Bisa juga Anda peras airnya dan pakai kapas untuk menggosoknya. Lemon akan membuat ketiak basah normal kembali. Selain itu, lemon juga tidak akan membuat ketiak Anda hitam karena sifatnya yang bisa mencerahkan kulit.

2. Cuka Apel
Cuka apel yang biasanya dikonsumsi untuk seseorang yang memiliki sakit tertentu rupanya bisa juga menghentikan ketiak basah. Ambil kapas yang sudah dibasahi dengan cuka apel, kemudian dioleskan ke bagian ketiak sebelum berpakaian. Cuka apel memiliki sifat anti bakteri, jadi tidak akan ada lagi ketiak basah maupun ketiak bau.

3. Maizena
Sama seperti cuka apel yang bisa digunakan seperti deodoran, maizena juga digunakan layaknya bedak tabur untuk ketiak. Tepung pengental pada masakan ini akan membuat ketiak Anda terasa kering dan keringat yang membuat ketiak basah akan ditahannya.

4. Baking Soda
Rupanya selain berguna untuk membuat kue dan makanan lainnya, baking soda juga bisa digunakan dalam membantu menghentikan ketiak basah. Caranya cukup campur baking soda dengan air lalu oleskan pada bagian ketiak. Biarkan kira-kira 30 menitan lalu cuci dengan air. Baking soda ini mulai bekerja ketika Anda merasakan kulit ketiak Anda jadi lebih kering.

Selain keempat cara tersebut ada juga dua cara lain yaitu dengan menghindari makan pedas dan memakai pakaian bahan katun. Makanan pedas akan membuat Anda lebih banyak mengeluarkan keringat, otomatis area ketiak pun akan lebih banyak lagi mengeluarkan keringat. Selain itu, pakailah pakaian berbahan katun karena selain nyaman juga dapat menyerap keringat dengan baik. Katun bahannya tidak terlalu tipis ataupun tebal, jadi mampu membuat bagian ketiak Anda yang basah tetap terjaga kelembabannya.


Jangan lupa Share sama Saudara atau teman Sista yang lain ya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua ya Sista :) 

AMEERA MAXI

AMEERA MAXI Maxi dress cantik dengan motif polos yang elegan dengan warna pink yang ceria lengkap dengan jilbab instant....
Kode Produk
MD999
HargaRp 150.000,00
beli 3 diskon 10% beli 6 diskon 15%

detail :
karet di pinggang
resleting di depan
tangan model mangset sifon
bahan spandek jersey
ukuran all size fit to L 
free Bergo 
Lingakar Dada : 92cm
Panjang Lengan : 62cm
Panjang Baju : 125cm
BERGO
Lebar Muka : 25cm
Panjang Bergo : 82cm
Order cepat : Silahkan SMS / Whatsapp 0857 7120 7567 atau kunjungi web www.plasabusana.com

ROK HANNA NEW

ROK HANNA NEW Rok cantik  dengan warna pastel ceria yang cantik bermotif polos trendi.....
Kode Produk
RP050
HargaRp 83.300,00
beli 3 diskon 10% beli 6 diskon 15%

detail :
bahan jersey halus
ukuran all size fit to L
dengan karet di pinggang
ada obi 
Lingkar Pinggang : 64cm
Panjang Rok : 100cm
Order cepat : Silahkan SMS / Whatsapp 0857 7120 7567 atau kunjungi web www.plasabusana.com

TUNIK KAREN

TUNIK KAREN Blouse wanita cantik dengan motif etnik cantik.....
Kode Produk
AT-538
HargaRp 75.000,00
beli 3 diskon 10% beli 6 diskon 15%

detail :
bahan katun rayon
ukuran all size fit to L
lingkar dada : 98cm
panjang baju : 72cm
panjang lengan : 50cm 

Order cepat : Silahkan SMS / Whatsapp 0857 7120 7567 atau kunjungi web www.plasabusana.com

Sabtu, 29 November 2014

TIPS MENGENAKAN BUSANA SAAT MENGHADIRI PERNIKAHAN









http://www.plasabusana.com


Sista Undangan tiba-tiba mendarat di meja Anda. Sahabat Anda akan menikah dalam waktu beberapa minggu. Hmm, pesta, foto, kebahagiaan, dan bisa juga sebagai ajang cuci mata, mengingat Anda saat ini sedang kosong, yuks kita baca tipsnya :)

Tips Fashion Saat Menghadiri Pesta Pernikahan

MODEL DAN WARNA

Sedapat mungkin Anda cari tahu tentang model dan warna pakaian apa yang bakal dikenakan oleh pengapit pengantinnya. Tidak lucu jika Anda yang tidak ditunjuk sebagai pengapit, malah berpakaian hampir mirip atau senada dengan mereka.


JANGAN GUNAKAN GAUN PUTIH
Sebaiknya lupakan gaun warna putih. Hari istimewa itu untuk sahabat, bukan Anda. Jadi, pilihlah gaun warna lain, karena warna putih hari itu hanya dipersembahkan pada sang pengantin.


SESUAIKAN DENGAN TEMA PESTA PERNIKAHANNYA
Sesuaikan juga busana pesta yang Anda pilih dengan tipe atau tema pestanya. Jika pesta kebun, maka pilihlah busana cantik yang kasual. Jika acaranya di gedung, maka Anda bisa mempercantik penampilan dengan gaun. Namun, jika acaranya di tepi pantai, maka pakailah gaun simpel nan menawan. Dijamin jika Anda tidak saltum, maka banyak mata akan memandang kagum pada Anda.


GUNAKAN SEPATU YANG TEPAT
Selain busana, hal penting yang harus diperhatikan adalah pemilihan sepatu. Pastikan Anda memilih sepatu yang nyaman. Sesuaikan pula warna sepatu dengan warna gaun Anda. Belanjalah sepatu jika Anda masih punya dana atau waktu lebih. Namun, jika tidak, maka tak ada salahnya meminjam sepatu saudara atau teman lain agar Anda bisa tampil matching hari itu.


GUNAKAN AKSESORIS YANG TEPAT
Aksesoris pun tak boleh ketinggalan dan harus disesuaikan dengan tema pesta. Sesuaikan aksesoris Anda dengan bentuk tubuh dan wajah untuk menopang penampilan. Jika rambut Anda pendek, Anda bisa menambahkan pewarna rambut sementara.


PASTIKAN PENAMPILAN ANDA TERBAIK
Hal terakhir adalah adakan gladi bersih beberapa hari atau beberapa waktu sebelum Anda pergi. Amat-amati di cermin penampilan Anda dari ujung rambut hingga kaki, dan pastikan bahwa semuanya sudah sempurna. Anda sudah siap sekarang untuk tampil cantik dalam momen paling indah dalam hidup sahabat terkasih.

Jangan lupa Share sama Saudara atau teman Sista yang lain ya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua ya Sista :) 


Jumat, 28 November 2014

CARA BERPAKAIAN UNTUK YANG BERBADAN KURUS


http://www.plasabusana.com


Baju adalah pendukung utama penampilan Anda. Setiap hari Anda akan banyak menghabiskan waktu untuk memilih satu baju untuk setiap kegiatan Anda.

Tujuannya adalah Anda ingin tampil menarik dalam balutan busana yang Anda pakai. Namun memilih baju yang pas dan tampil menarik adalah masalah yang rumit bagi beberapa orang.

Seringkali timbul di dalam pikiran Anda, tubuh kurus lebih mudah memilih baju. Namun pada kenyataannya, baju untuk si kurus harus sesuai motif agar tampak lebih berisi dan segar. Salah memilih baju, akibatnya akan fatal. Penampilan memang bukan segalanya, namun Anda tidak ingin tampil dalam keadaan 'saltum' kan.

Berikut beberapa Tips dan Cara Berpakaian untuk Anda Yang Berbadan Kurus, agar terlihat lebih 'berisi' saat bersosialisasi

Pilih Warna-warna Ceria
Warna-warna terang dan ceria memberi kesan lebih segar bagi Anda. Hindari warna-warna gelap agar Anda terlihat lebih segar. Coba gunakan warna-warna berani seperti merah, biru terang, kuning dan pink.
Motif Bunga atau Hewan
Cari baju bermotif bunga-bunga, terutama bunga-bunga berukuran besar. Motif bunga atau hewan dapat memberikan kesan penuh. Anda akan terlihat lebih berisi. Anda boleh memadukan dengan legging atau bahkan rok mini.
Motif Cerah Horisontal
Gunakan baju bermotif horisontal, dan usahakan warnanya selalu cerah. Baju bermotif horisontal memberikan kesan lebih padat bagi Anda. Sah-sah saja Anda memadukannya dengan jeans berwarna gelap. Tidak semua warna gelap merugikan penampilan Anda. Harus pandai-pandai memadukannya agar berkesan menambah volume Anda.
Jangan Berbusana Ketat
Hindari baju berukuran sangat ketat, namun jangan memilih yang terlalu longgar. Pilih saja yang pas di badan. Baju yang sangat ketat akan memperlihatkan lekuk tubuh Anda. Pakai yang sedang saja, tak terlalu ketat dan terlalu longgar, Biarkan lekuk badan Anda terlihat samar-samar.
Aksesoris Busana dan Kerutan
Baju yang memiliki banyak kerutan juga akan menambah volume Anda. Ornamen-ornamen seperti gelang, dan kalung akan membantu Anda tampak lebih full. Namun jangan terlalu berlebihan apabila memang sudah ada banyak kerutan (rimple). Anda tak ingin dibilang 'toko berjalan' kan?
Busana Berbahan Rajut
Bahan-bahan rajut akan terlihat pas di badan Anda. Jangan lupakan bahan-bahan rajut. Agak rumit dalam perawatan, namun baju bahan ini akan tampak bagus pada si dia yang berbadan kurus. Ketebalannya menjadi salah satu alasannya. Siapkan aksi Anda dengan 'tank top' dibalut cardigan berbahanrajut.

Jangan lupa Share sama Saudara atau teman Sista yang lain ya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua ya Sista :)