Link url

banner image

Tips Menciptakan Postingan Instagram yang Menarik

1. Buat Postingan Instagram yang Menarik Perhatian Target Pelanggan.

Desain feeds Instagram akan menunjukkan identitas dari sebuah merek yang tidak hanya membuat orang mengerti produk atau layanan apa yang kamu tawarkan, tapi juga bisa menghibur pengguna dan meminta mereka untuk ikut bertindak.

2. Manfaatkan Kapasitas Karakter serta Fitur Emoji dan Hashtag dengan Maksimal

Jika Sobat Jagoan menggunakan Instagram untuk bisnis onlie, tentukan siapa-siapa saja target pasar yang akan kamu tuju. Pastikan juga berapa usia mereka dan apa ketertarikan mereka.

Misalnya, ketika kamu menjual produk hijab, maka sudah sewajarnya kamu akan menargetkan wanita berusia 18 – 35 tahun sebagai target utama. Konten yang akan kamu buat di Instagram juga harus menyesuaikan ketertarikan mereka dan diharapkan bisa membuat mereka merasa terlibat.

5. Posisikan Informasi yang Paling Penting di Awal Caption

Saat Sobat Jagoan memposting foto dengan caption yang sedikit lebih panjang, maka satu kalimat di awal akan muncul terlebih dulu. Ini kesempatan kamu untuk menarik minat follower untuk membaca lebih lanjut caption yang kamu buat.

Kamu bisa menuliskan satu kalimat yang menggambarkan produk atau solusi yang bisa diterima oleh pelanggan kalian nantinya. Beri keyakinan kepada pelanggan bahwa kamu akan memberikan informasi lebih saat mereka membuka button “…more”.

Tips Menciptakan Postingan Instagram yang Menarik Tips Menciptakan Postingan Instagram yang Menarik Reviewed by Plasa Busana on Oktober 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments System

Diberdayakan oleh Blogger.