Link url

banner image

4 Keunggulan Jasa Pindah Barang Sehari Selesai

  4 Keunggulan Jasa Pindah Barang Sehari Selesai

Anda sedang bingung cara memindahkan barang dari satu tempat ke tempat lainnya yang kemudian dapat tertata dengan rapi kembali?

Jasa pindahan barang adalah solusinya karena Anda hanya duduk menunggu semua barang dikemas, diangkut dan ditata ulang di tempat yang baru.

Keunggulan Memakai Jasa Pindah Barang

  1. Hemat waktu

Proses pindahan barang ada yang cepat dan lama, jika barang yang Anda pindahkan muatannya cukup 1 pick up saja maka sehari saja selesai tapi jika butuh 1 truk besar maka kemungkinan butuh 2 hari. Namun, jasa pindah barang bisa mengantisipasi agar hemat waktu pindah barangnya sekali jalan selesai dengan manajemen moda transportasi yang tepat. Misalnya, semua barang yang akan dipindah butuh 2 mobil box sedang, penuh bisa dibuat hanya butuh satu transportasi saja dengan memakai truk sedang yang tertutup. Jumlah kapasitasnya yang harus 2 kali angkut bisa sekali angkut dan sekali jalan saja.

Dengan demikian, jasa pindah barang tidak hanya sekedar memberikan layanan angkutan tapi konsultasi hemat biaya.

  1. Kapasitas muatannya menyesuaikan

Apabila klien menginginkan kapasitas moda transportasinya kecil maka tinggal memilih kendaraan yang cukup karena semakin besar kendaraan semakin tinggi jasa pindahan barang antar kotaKendati demikian, ada barang yang hanya boleh diangkut secara sendiri tanpa adanya barang lain.

  1. Ditata oleh sang ahlinya

Semua barang yang akan dipindah akan ditata oleh ahlinya agar tidak rusak, terlindungi dengan baik, semua jumlah barang dapat masuk dengan rapi. Guna jasa pindah barang memang dinilai sebagai sebuah solusi yang tepat dan banyak orang telah puas.

Penata barang akan lebih mendahulukan barang keras di dasar mobil kemudian barang ringan di atasnya. Begitu juga dengan mobil box yang area dekat pintu adalah barang yang ringan dan mudah diambil sehingga proses waktunya cepat.

  1. Terjaga kondisi barangnya

Jasa pindah barang akan berusaha melindungi semua barang dengan cara yang tepat seperti pelapisan kardus, pelapisan bublewrap, busa spons dan sebagainya. Tim jasa bertanggungjawab dengan semua barang yang diangkut dari awal hingga akhir pemindahan.

Moda Transportasi Yang Digunakan Jasa Pindah Barang

  • Blindvan
  • Pickup Bak
  • Pickup Box
  • Truk Engkel CDE Bak
  • Truk Engkel CDE Box
  • Truk Engkel CDD Bak
  • Truk Engkel CDD Box

Harga sewa alat di atas mulai dari Rp. 100 ribu hingga Rp. 700.000 per hari. Tim jasa pindah barang juga bekerja sama dengan Jasa injeksi plastik yang berguna juga dalam melindungi barang kiriman. Jasa pindahan antar provinsi melayani berbagai kota dalam dan luar kota, Anda bisa kontak jasa kami di admin yang tertera. Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan dengan harga bahan bakar dasarnya.

Tags: jasa pindah barang, Keunggulan Memakai Jasa Pindah Barang, Moda Transportasi Yang Digunakan Jasa Pindah Barang

 

 

4 Keunggulan Jasa Pindah Barang Sehari Selesai   4 Keunggulan Jasa Pindah Barang Sehari Selesai Reviewed by Plasa Busana on April 14, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments System

Diberdayakan oleh Blogger.