Link url

banner image

ARTI DI SETIAP WARNA PADA PAKAIAN

http://www.plasabusana.com


Dalam hal fashion atau cara berpakaian biasanya sangat memerhatikan. Selain model baju, warna baju juga menjadi suatu yang harus dipikirkan oleh para wanita. Dengan memakai warna baju yang tepat akan membuat Anda terlihat lebih menarik.

Ternyata warna baju mencerminkan kepribadian dan dapat mewakili perasaan yang sedang Anda rasakan.

 Berikut ini beberapa warna yang dapat Anda pilih untuk baju yang akan Anda gunakan.


•Hitam
Warna hitam adalah karakter yang paling sesuai untuk para wanita yang tidak suka terlihat keterlaluan dan menunjukkan karakter yang misteri. Selain itu dengan menggunakan warna hitam dapat menunjukkan penampilan Anda elegan dan seksi.

•Pink
Warna ini menunjukkan kesan yang sangat feminim. Selain itu warna pink itu mewakili penampilan yang lembut dan perasaan yang sedang jatuh cinta yang berbunga-bunga.


•Merah
Warna ini menunjukkan cermin berani dan independen. Selain mewakili keberanian dan ketegasan, merah juga dapat dipandang sebagai warna yang seksi dan menggoda.

•Biru
Warna ini menunjukkan kecerahan dan kenyamanan. Orang yang menyukai warna biru biasanya menyukai ketenangan.

•Oranye
Warna ini merupakan gabungan antara warna kuning dan merah. Warna ini menunjukkan orang yang suka tampil untuk mendapatkan perhatian.

•Kuning
Warna ini melambangkan kecerdasan kecerdasan dan intelektual yang tinggi. Penggemar warna kuning adalah seorang yang optimis, berani dan tahan lasak.

•Putih
Warna putih berkaitan dengan suci dan bersih. Putih juga merupakan warna yang aman selain hitam karena warna ini cocok dipadu dengan segala warna.

•Hijau
Warna ini biasanya disukai dengan orang yang menyukai alam dan natural. Warna hijau ini sangat cocok dengan alam dan segala hal-hal yang terlihat natural.


Jangan lupa Share sama Saudara atau teman Sista yang lain ya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua ya Sista :) 



ARTI DI SETIAP WARNA PADA PAKAIAN ARTI DI SETIAP WARNA PADA  PAKAIAN Reviewed by Plasa Busana on November 27, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments System

Diberdayakan oleh Blogger.