Link url

banner image

BERGAYA DENGAN FLAT SHOES

sist , Siapa sih wanita yang tidak kenal "Flat Shoes" , flat shoes adalah sahabat sejati wanita, dimanapun dia berada. Flat Shoes memungkinkan kita untuk beraktifitas lebih banyak karena kebanyakan wanita berpikir dengan memakai flat shoes kaki tidak akan merasa lebih cepat capek. Kali ini Aprilia Montana akan membahas tentang beberapa Flat Shoes dan tip cara bergaya dengan Flat Shoes biar lebih mantap, Cekidot :

Ankle strap flat shoes
Nah, Flat Shoes yang satu ini tampilannya seperti ballerina bisa menjadi pilihan kamu yang ingin tampil chic dan Feminim , cocok dipakai untuk Hang Out maupun disaat Kuliah. 

http://plasabusana.com

Flat shoes dengan model iron shape (runcing)
Siapa bilang flat shoes tidak bisa untuk yang formal? bagi yang ingin terlihat formal dan elegan pilihlah flat shoes dengan model iron shape (runcing), padukan dengan setelan formal kamu dijamin kamu tidak akan kehilangan kesan elegan dan formal kamu, jangan lupa cari Blazer  yang cocok dengan flat shoes kamu. 
tetap terlihat formal dengan flat shoes 
 (sumber gambar: google search)

Flat shoes dengan warna-warna terang
Flat shoes dengan warna yang terang seperti kuning, pink,biru atau pun merah terang sangat pas dipakai untuk kegiatan yang santai. dengan flat shoes seperti ini penampilan kita akan terlihat kasual namun akan tetap berkesan.
Flat shoes dengan detail batu kristal
Untuk pesta, flat shoes dengan detail batuan cantik, kristal serta manik-manik juga bisa menjadi pilihan. Jangan pakai flat shoes seperti ini untuk kuliah ataupun dikantor nanti dikiranya lebay, yang terpenting sesuaikan dengan suasananya oke.
Flat shoes warna-warni cocok buat suasana santai dan casual
(sumber gambar: google search)
 
Flat shoes dengan detail manik-manik atau batu kristal Untuk pesta
flat shoes dengan detail batuan cantik, kristal serta manik-manik juga bisa menjadi pilihan. Jangan pakai flat shoes seperti ini untuk kuliah ataupun dikantor nanti dikiranya lebay, yang terpenting sesuaikan dengan suasananya oke.
cocok untuk pesta carilah flat shoes yang ada manik-maniknya & batu kristal
Jangan lupa Share sama Saudara atau teman Sista yang lain ya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua ya Sista :) 
BERGAYA DENGAN FLAT SHOES BERGAYA DENGAN FLAT SHOES Reviewed by Plasa Busana on November 05, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments System

Diberdayakan oleh Blogger.