Link url

banner image

MEMILIH ROK SESUAI BENTUK TUBUH





http://www.plasabusana.com/


Sista, Rok adalah salah satu busana yang penting buat para wanita. Karena Rok dapat membuat wanita terlihat lebih cantik dan feminin. Rok dapat menjadi pilihan jika anda merasa bosan mengenakan celana.

Memang tidak semua model rok cocok untuk tubuh kita. Tubuh setiap wanita tidaklah sama, sehingga sangat penting bagi kita untuk lebih cermat dalam memilih bentuk rok yang cocok untuk kita pakai.

Pertama-tama kita harus lebih dahulu mengenali bentuk tubuh yang kita miliki.

1. Wanita Bertubuh Mungil
Cocok memakai: Sebuah rok yang pas badan tidak akan membingkai tubuh kecil Anda. Pilih rok yang jatuh di atas lutut. Rok lipit yang dipadukan dengan sepatu platform akan memberi Anda kesan tinggi dan membentuk badan.

 2. Wanita Bertubuh Persegi Panjang atau Lurus
Cocok memakai: Rok dengan bentuk seperti bunga tulip, gelembung, atau putri duyung akan menambah ilusi pada pinggul rata Anda, rok dengan detail lipit-lipit, layer, dan kerutan.



3. Wanita Bertubuh seperti Jam Pasir
Cocok: Sebuah rok klasik dengan warna solid akan membuat Anda terlihat cantik. Gunakan rok dengan A-line lengkap dengan sabuk untuk membantu menonjolkan pinggang kecil dan lekukan pinggul Anda.
.
4. Wanita Bertubuh Seperti Buah Pir (Memiliki Pinggul besar)
Cocok: Rok A-line yang jatuh tepat di atas lutut. Rok model ini akan menyembunyikan bokong dan paha Anda yang besar. Gunakan warna gelap untuk merampingkan.


5. Wanita Bertubuh Seperti Buah Apel
Cocok: Rok berbahan dasar sifon atau sutra untuk meringankan siluet tubuh. Bahan yang mudah bergerak atau ringan akan membantu Anda menyembunyikan perut dan menyeimbangkan tubuh bagian atas.
 
6. Wanita yang Memiliki Banyak Lekukan

Cocok: Rok pensil dalam warna solid akan menambah kemulusan bentuk tubuh Anda. Usahakan jangan memakai rok yang terlalu ketat.



7. Wanita Memiliki Kaki Pendek
Cocok: Rok diatas lutut untuk memperpanjang kaki Anda. Banyak cara memanjangkan kaki seperti menggunakan rok mini dan legging hitam.


8. Wanita Berkaki Panjang
Cocok: Rok panjang dengan bahan yang jatuh dan tipis, atau rok mini karena Anda memiliki kaki indah untuk dipamerkan.


Jangan lupa Share sama Saudara atau teman Sista yang lain ya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua ya Sista :) 
MEMILIH ROK SESUAI BENTUK TUBUH MEMILIH ROK SESUAI BENTUK TUBUH Reviewed by Plasa Busana on November 07, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments System

Diberdayakan oleh Blogger.