Link url

banner image

PROFESI PALING POPULER

http://www.plasabusana.com



Sista, Anda mungkin tak menyadari bahwa ada beberapa pekerjaan yang ternyata ‘laris manis’. Artinya, banyak sekali orang yang menginginkan berprofesi pada bidang tersebut karena banyak alasan. Dari sekian banyak lapangan pekerjaan, ada beberapa profesi yang sangat digemari, antara lain:

Bidang Kesehatan
Dari dulu, bidang yang satu ini sangat digemari oleh semua orang. Terbukti dari banyaknya jurusan kedokteran, bidan, sekolah farmasi dan banyak lainnya. Alasan terbesar agar mereka bisa membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan di bidang kesehatan.

Teknologi Komputer
Seiring perkembangan jaman, teknologi menjadi suatu kebutuhan yang tak bisa lepas dalam setiap bidang kehidupan. Untuk itulah, pekerjaan di bidang teknologi komputer semakin lama makin berkembang.

Salesman
Eits, jangan menganggap remeh pekerjaan yang satu ini, Moms. Justru profesi inilah yang menjadi ujung tombak sebuah perusahaan, di mana mereka yang berjuang memasarkan produk terebut. Tanpa mereka, perusahaan tersebut tidak akan berkembang.

Social Service
Dikutip dari Sheknows.com, setiap tahunnya bidang pekerjaan ini mengalami peningkatan. Ini salah satu bukti bahwa masih banyak orang yang peduli sesama dan tidak melulu memikirkan materi.

Konstruksi dan Perindustrian
Tidak sedikit orang yang berpikir jika bidang pekerjaan ini memberikan keuntungan yang besar. Itulah yang menyebabkan profesi ini sangat diincar oleh banyak orang. Meskipun harus bekerja kasar, namun sebagian besar penghasilan mereka justru lebih besar ketimbang pekerja kantoran biasa lho.

Lalu, mana nih bidang pekerjaan yang Anda sukai, Moms? (vem/nda)
PROFESI PALING POPULER PROFESI PALING POPULER Reviewed by Plasa Busana on November 06, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments System

Diberdayakan oleh Blogger.