Link url

banner image

5 CEGAH PERUT BUNCIT

                                         https://www.plasabusana.com



Baik pria maupun wanita tidak ada yang ingin memiliki perut buncit yang tentu saja selain merupakan indikasi ketidaksehatan dalam tubuh, itu juga bisa sangat mengganggu penampilan. Setiap orang mendambakan memiliki perut indah dan ramping.

Bentuk perut sebenarnya merupakan jawaban atas pertanyaan bagaimana pola hidup kita sehari-hari. Apabila pola hidup kita tidak sehat, maka bisa jadi perut buncitlah jawabannya. Karena itu tak ada cara lain untuk menghapus perut buncit dari tubuh selain menerapkan gaya hidup sehat.

 Berikut ini adalah beberapa cara sehat untuk menghilangkan perut buncit yang mengganggu penampilan.

1. Jalan Kaki Setiap Hari
Mungkin terkesan tidak signifikan dan sepele, namun ternyata jalan kaki sangat bermanfaat bagi anda yang sedang manjalani diet. Meskipun anda hanya berjalan kaki beberapa meter atau beberapa menit saja, asalkan dilakukan dengan konsisten, bisa memperbaiki metabolisme dan membakar kalori. Selain itu anda juga akan mendapat bonus, yakni senantiasa bugar dan mengurangi resiko terkena pernyakit pengeroposan tulang (osteoporosis)

2. Makan Tepat Waktu
Tubuh memiliki jam biologis yang teratur, karena itu meskipun biasanya saat diet anda harus mengurangi waktu makan anda, namun sangat disarankan jika anda selalu makan tepat waktu dengan porsi yang teratur. Hal ini bisa mencegah ketidak-aturan jam biologis, disamping tubuh juga selalu memerlukan asupan energi untuk terus beraktifitas.

Tetapi patut diingat untuk mengurangi porsi makan (bukan waktu makan) sebab Studi yang dilakukan Krista Varady, asisten profesor nutrisi di University of Illinois, Chicago menemukan orang yang mengurangi porsi makan hariannya hingga 25%, berat badannya berkurang hingga 30 pounds dalam 8 minggu.

3. Minum Air Putih Secukupnya
Air putih sangatbermanfaat bagi tubuh terutama untuk membantu memperlancar keluarnya berbagai macam racun dan kotoran di dalam tubuh kita. Selain itu air putih juga bisa membantu mengurai lemak yang tertumpuk sdi sekitar perut sehingga bisa membuat kita tampak lebih ramping.

4. Jauhi Minuman Beralkohol
Alkohol terbukti mampu membuat perut menjadi buncit, karena itu segeralah stop kebiasaan buruk anda mengkonsumsi alkohol agar perut anda tidak semakin membuncit. 

5. Konsumsi Minuman wedang jahe
Daripada anda mengkonsumsi alkohol, lebih baik anda meminum wedang jahe. Karena apabila anda mengonsumsi kurang lebih 4 gram atau sekitar 2 sendok teh jahe setiap hari, maka itu dapat  melancarkan pencernaan dan juga meningkatkan metabolisme. Peningkatan metabolisme tersebut membuat tubuh Anda lebih cepat membakar kalori dan mengecilkan perut buncit.


Semoga bermanfaat untuk Anda semua :) 
5 CEGAH PERUT BUNCIT 5 CEGAH PERUT BUNCIT Reviewed by Plasa Busana on Oktober 22, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments System

Diberdayakan oleh Blogger.