Link url

banner image

Jangan Bingung Untuk Memilih Warna Untuk Kamar

                                http://www.plasabusana.com



Memilih dekorasi dan skema warna yang menyenangkan untuk mengecat kamarterkadang bisa sangat rumit karena ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Bukan hanya warna apa yang cocok, namun ukuran ruangan, pencahayaan serta bujet juga perlu dipikirkan.

Berikut adalah beberapa tips memilih warna cat untuk kamar Anda :

Mencari ide
Salah satu langkahawal untuk memilih warna cat kamar adalah belajar tentang skema warna. Anda dapat menemukan berbagai skema warna rumah dari berbagai media seperti TV, majalah dekorasi rumah, situ-situs desain interior, aplikasi bataupun situs produsen cat. Pilihlah contoh skema warna yang menurut Anda paling menarik danbawa contoh warna tersebut saat Anda pergi belanja ke toko cat.

Coba warna
warna yang terlihat pada katalog atau sampel cat dengan yang sudah diaplikasikan ke dinding ruangan bisa berbeda. Untuk menghindari kekecewaan kaena warna yang Anda terapkan tidak sama persis dengan apa yang Anda harapkan, cobalah untuk menerapkannya sedikit pada dinding kamar. Atau uji warna pada selembar kertas lebar atau kardus lalu tempelkan pada dinding. Uji warna ini di siang hari untuk mengetahui perubahan warna jika terdapat cahaya.

Berpikir jangka panjang 
Sekarang, Anda mungkin tidak berpikir untuk menjual rumah tapi keadaan mungkin berubah, seperti halnya mode dan tren. Kadang-kadang piihan terbaik adalah memilih warna-warna netral untuk menarik calon pembeli. Pembeli seringkali tidak ingin direpotkan dengan terlalu banyak mendekorasi ulang rumah yang telah dibeli karena kurang menyukai warna-warna tertentu.

Apa warna cat dinding  favorit Anda ?

Semoga bermanfaat untuk Anda semua :)
Jangan Bingung Untuk Memilih Warna Untuk Kamar Jangan Bingung Untuk Memilih Warna Untuk Kamar Reviewed by Plasa Busana on Oktober 22, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments System

Diberdayakan oleh Blogger.